Channel Indovision, Okevision, Top TV, Orange TV, Big TV, Transvision, K Vision, Nexmedia

Cara Gampang Berlangganan TV di Nexmedia


Cara Gampang Berlangganan TV di Nexmedia - Nexmedia adalah tv berlangganan yang paling simple, kenapa bisa dibilang simple atau sederhana, karena Nexmedia tv berlangganan tanpa parabola alias hanya menggunakan antena biasa yang outdoor (Antena UHF). jadi bisa dibawa kemana - mana.

Cara Berlangganan Nexmedia

Nexmedia juga memberikan paket perbulan yang murah terjangkau (Lihat paket basic Nexmedia), tv berlangganan lain tidak ada channel lokal dari MNC Group, namun Nexmedia menyediakan channel lokal terlengkap termasuk RCTI, MNC TV, GLOBAL TV.

Tersedia paket basic Paket NexFamily 85.000/bln (NexFam) dan NexSport Platinum 90.000/bln (NexSport), biaya deposit 200.000 (akan dikembalikan saat masa berlangganan berakhir).

Cara berlangganan Nexmedia:
Ketik: Nex# Nama# Alamat Lengkap# Kota# No Telp1# No Telp2# Email.
Kirim ke: 083876025741

Anda akan mendapat balasan berupa konfirmasi.

Saat ini Nexmedia hanya melayani wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) saja, jadi untuk anda yang berada diluar wilayah tersebut, TIDAK BISA!!

Nexmedia juga memegang hak siar Liga Inggris (Barclays Premier League) selama 3 tahu hingga 2016, semua pertandingan akan ditayangkan. jadi tunggu apa lagi, ayo segera berlangganan Nexmedia sekarang.

Tags: nexmedia, paket basic nexmedia, channel nexmedia, paket nexfamily, paket nexsport platinum, promo nexmedia, nexmedia bogor, nexmedia jakarta, nexmedia bekasi, nexmedia jakarta, nexmedia tangerang, nexmedia depok, contact nexmedia.

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Cara Gampang Berlangganan TV di Nexmedia "

Back To Top